Allison’s First Concert

Sabtu kemarin pertama kali nya Elle public concert yaitu di Emporium Mall..
Concert ini dari tempat les music Elle di Yamaha.. Elle baru sekitar 2 bulan deh les di sini.. masuk kelas Music Wonderland.
Berhubung Elle ini anaknya demen banget sama dance n music jadi dia seneng banget di sini sering nanyain kapan les piano nya huehuee… di kelas music wonderland nya sih belum terlalu diajarin cara main piano tapi melatih hearing anak dulu.. anaknya aware ngga ama music nya .. bagus sih ya kalo menurut gw.. lagu2 nya juga yang buat kan orang jepang tuh jadi memang ya bagus2… seandai nya lagu2 itu tuh di share sama anak2 indo yang lain kan anak2 skrg ga perlu nyanyi lagu2 alay ala orang gede itu.. masa disini anak2 diajarin nyanyi kalo ga percintaan yaa lagu rock kaga ada mutu nya sama sekaalee…. dah gitu juga ada kan di tv kompetisi nyanyi anak2 gitu.. juga anaknya nyanyi lagu orang gede buat kompetisi itu.. sebetulnya bingung.. ditujukan buat siapa sih ya penontonnya. gimana anak sekarang ga rusak yah.. gw keki banget soalnya kan kalo misalnya suster lagi makan gitu yah yang jagain anak gw tuh kan mba nah mba ini kecentilan banget suka ngajarin anak gw lagu2 ajaib… kayaq lagu nya iwa peyek ama si ayu tt .. tau dong siapa itu. booming banget kan tuh.. sialll banget kan.. yang uda gw didik ga bole nonton sinetron ataupun denger lagu2 begituan jadi tercemar juga dehh… sebelom nya uda tercemar ama lagu si chibi.. tapi berhubung mereka dance nya lumayan menurut gw jadilah gw kasih juga moga2 anaknya belum ngerti arti kata2 tersebut … hueheuhe jadi kepikiran mau ganti lyricnya jadi lyric anak2 tapi musicnya si chibi wkwkww.. kapan juga gw sempet melakukan hal ini. hmmm…

Ini concert nya ^^ … pake kostum nya pijama n fluffy slipper.. susah bener nyari slipper ini untung di saat2 terakhir dapat juga toko online yang jual custom slipper ini ^^ . ada tulisan nama Elle di dalam sendal nya heihiehiehe…

with friends ^^..

dapet piala ^^..

foto nya baru ada  ini hihihi yang moto pake Lenovo.. foto yang di camera belum di pindahin ke compi..

Elle seneng banget deh.. tadi nya gw uda takut banget dia bakalan bengong aja di panggung kayaq kasus dulu di school nya yang lama.. tapi ternyata dia perform bagus banget ^^ mommy so proud of you ^^ .. nyanyi kenceng banget suaranya kebetulan di depannya ada mic .. trus mau gaya juga.. padahal waktu disuruh latihan dirumah ga mau sama sekali.. mungkin bosenn kali ya disuru ulang2 terus huehue.. sebelum pentas nya ini di mobil kita puterin lagunya ulang2 wkwwkwkw… sampe bosen denger nya .. untung lagu nya bagus yaa… ^^

pesawat terbang yang kecil

terbang yang tinggi

lewat bola cahayaa

bulaaat penuh bergantung di langiit

matahari atau kah bulan

matahari atau kah bulan

matahari atau kah bulan

matahariiiii

slamat pagiiiiiiiiiii..

sebelom konser karena mood nya lagi jelek karena lagi tidur dibangunin heuhuehue kita janjiin kalo ntar nyanyii ama dance nya bagus bakalan dikasi main di atas di empo kids.. ehh pas kelar konser inget aja dia n nagih lohh.. ‘katanya kalo bagus bole main prosotan’ huehue padahal gw uda cape maless .. ya terpaksa de kita main dulu untung juga sih main nya lama 3 jam lebih.. dia main sementara gw n hubby beliin sepeda buat hadiah ultah nya…

sukarela foto n main ama badut ^^

ini nih seumur2 dia ga perna mau deket2 badut .. kalo sampe lewatin pasti pake nangis dulu heueuhe.. berhubung lagi sangat bagus mood nya seneng banget abis dapet piala.. mau dengan sukarela foto n main2 sama badut untuk pertama kali nya ^^.. moga2 bsok ga takut lagi yaa ^^..

 

 

 

3 thoughts on “Allison’s First Concert

  1. Itu kostumnya lucu sekali…..hehehe….imut2 jadinya anak2nya.
    Aku juga paling sebel deh kalau ada anak2 yang nyanyi lagu2 ABG atau dangdut jaman sekarang yang aneh2, kalau Rafel dari kecil udah gua ajarin kalau ada yang berani nyetel lagu begitu deket2 dia jangan boleh ya….alhasil sampai sekarang kalau ada yang setel lagu2 cinta2 yang gak jelas dia akan langsung teriak: matiin lagunyaaaa…….hahaha…..sampe orang2 pada sebel karena lagi asik dengerin lagu disuruh matiin sama dia

    • hihi iyaaa..mau nya sih suru matiin ya tapi blom perna ngajarin bgitu.. bagus juga nih ide nya hehhehehehe…ehh kamu uda ke lego land blom? yg di johor itu.. kan dari sing deket .. bagus ga yaa pingin pergi hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s