Allison Progress November 2012

Meniatkan diri untuk rajin post tentang perkembangan Elle tiap bulan..

Elle sekarang uda hampir 1 term di skul yang baru ini MGPS.. overall dia sih keliatan lumayan seneng di skul ini yah… ga complain lagi kalo disuruh skul..
Progress nya juga bagus nihh.. sekarang Elle uda bisa baca number 1-12 kalo sebutin angka uda bisa 1-20 an tergantung mood nya dia.. nulis angka2 juga uda mulai bisa … 0,1,2,3,4,7,10 yang dia suka lupa atau kebalik 5,6,8,9 begitu mungkin karena mirip2 sih ya… aku sih juga ga push biarin aja deh nanti juga bisa sendiri .. percayakan aja sama miss nya…

Kemarin2 ini aku sama Elle sering berantem karena dia kalo dirumah sama sekali ga mau disuruh baca / nulis / bikin peer .. sampe stress … dia kalo malem aku pul kerja disuruh bikin peer banyak alesannya yang cape, uda malem .. pokok nya ga mau bikin … kalo pun mau pasti bikin nya sengaja ngasal bikin momm nya darah tinggi … akhir nya sekarang diakalin dehh . bikin peer harus siang sama sus setelah bangun tidur.. sus nya di training baca nulis secara montessori hehehehe… overall lumayan sih peer mau dibikin … sekarang malam nya aku tinggal menerapkan main sambil belajar aja..

Kemarin pas aku tinggal keluar bentar Elle aku suruh nulis namanya di white boar .. pas aku masuk .. keliatan dia lagi berusaha banget nulis nama nya .. ku liat beneran kebentuk tulisan nama dia lohhhh di white board .. seneng banget deh padahal dia belom bisa banget kan.. meski tulisannya masih acak2 an n gemeteran gitu heuheueheue… belum sempet di foto ehh uda diapus ama dia huhuhuhu… abis itu disuruh nulis lagi ga bisaa .. atau ngga mau ya huehuehue ..

Kalo untuk Letters dia uda lumayan bisa juga sih sekitar 80% deh tergantung mood juga.. sekarang aku lagi berusaha ajarin read 2 letter word nih.. penuh perjuangan juga .. moga2 Elle ada kemajuan tulis menulis nya..

Overall aku liat dia sih lebih in ke numbers bukan letters hehehe.. uda pinter counting juga …jago banget kalo counting .. di iPad ada tuh . count berapa lalu pencet number nya .. seneng banget dia main itu.. lagi pingin ku ajarin tambah kurang

Image

Image

Image

Image

Image

 

Oya kemarin tanggal 27 Oct skul nya Elle ada pameran di Emporium.. terus anak2 nya disuruh pakai costume2 gitu.. aku pilihin Elle costume Native American Indian … lucu juga si hehehe.. jadi Elle ama temen nya dipilih untuk maju dan disuruh read yang disuruh ama miss nya gitu.. trus juga disuruh say greetings .. padahal aku sendiri ga tau loh dia bakalan disuruh apa . pas miss nya bilang .. Elle nanti jangan lupa yah ama greeting nya langsung bengong aku … Elle ga latihan apa2 dirumah..
Untung nya Elle pinter ga lupa sama sekali greeting nya .. berani lagi ngomong nya ga malu2 … trus di suruh baca ama miss nya juga bisa..

Image

Image

Image

Good Job Elle… ^^ Mommy n Daddy so proud of you ^^…

Leave a Reply

