Elle Lucuu..

Aku lagi sakit pilek dari Senin gara2 keujanan.. macet parah.. sampe rumah jam 10 malam padahal pulang kantor jam 6😦 eh besokan nya langsung pilek parah + sakit tenggorokan + batuk2 huhuhu… jadi pake masker di rumah n ngga bisa deket2 Elle..

Kemarin malam kan biasanya ku gendong ke mobil buat pulang dari rumah granny nya .. sekarang ga bisa kan.. dia bingung ..
Mommy : mommy pilek, Elle gendong ama sus yah..
Elle (tampang bingung, nurut aja digendong ama sus nya)
Mommy : Elle nanti malem doain mommy ya supaya cepet sembuh😀
Elle : iya deh

Besok paginya …pas Elle bangun tidur
Elle : mommy uda sembuh belom??
Mommy (masi pake masker) : belom nih …
Elle : kan Elle uda doain …
Mommy : iya tapi belom sembuh nih.. ntar Elle doain lagi yaaaaaaaaaaa😀

Mommy nya heran ternyata disuruh doain inget juga yah dia trus bisa2 nya pagi nya masih inget mommy nya lagi sakit eheheh..

di mobil.. jorok ahhhh

Elle (lagi ngupil) wkwkwkwkwkk : papi mau ngga ambilin upil nya Elle ???
Papi : mau dong
Elle (dah dapet upilnya wkkwkwkk.. kasi buat papi) : nih buat papi…
Papi (bengong.. ketawa dikasih upil hehehe)
Elle : papi mau ngga ambilin upil orang ???
Papi : ngga mau dong..kalo ambilin Elle punya baru mau
Elle : ooh orang punya upil diambilin ama papi nya orang ya.. ini upil nya Elle buat papi semua Elle mau masukin ke idung papi biar penuh…
Papi + Mami (shock … ) ketawa2 hahahaha… ada2 aja sihh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s