Keujanan..basahh..dekilll

Tadi pulang kantor ujan gede buangettt..untung bawa payung.. padahal tadi uda rencana ga mo bawa coz tadi siang nya kan uda ujan gede
Sebel bangeet de di jkt klo ujan anehh pasti macett total..ga ujan aja uda macet huhu…
Tadi mesti pulang sendiri naik trans busway ke pluit ..dijemput di mega mall.. paling kesel kalo mesti pulang via busway ke pluit soalny nunggunya itu lohh..tak bisa dilukiskan dengan kata2 huehuee.
Pertama harus antri + nunggu Shuttle bus SCBD dulu..gratis sih ini tp nunggunya suka lama berhubung cuman ada 2 bus… hari ini macetnya panjang banget depan PP uda macet.. biasa mah paling macetnya pas depan EC ajah.. tapi hoki banget nunggu kira2 10mnt bus uda nongol diujung jalan.. tp tetep mesti nunggu lagi coz macet dia ga bisa maju..akhirnya tuh bis nurunin + naikin penumpang ditengah jalan..padahal biasanya dia plg pantang begitu lohhh pasti harus menepi dulu di BEJ..untungg lagi dapet sit ..ujan2an tuh naik bus nya…macet sampe jam 7 kurangg baru sampe bank mandiri..jalan lagi ujan2an..anginnya kenceng bgt sampe payung mo kebalik..mana banjir pula trotoarnya..mana hari ini pake spatu kulit bkn crocs huhuhu😦 kesel banget..
Trus jalan ke halte benhil tuh nunggu lamaaaa banget …saat nunggu da ambulance nguing2 gitu.. jalan kan diatur polisi tuh..digilir antara yg dr gatsu ama dr sudirman..ambulance dateng dr gatsu eh polisi dodol masa jalan malah ditutup n ngeduluin yg dr sudirman… tolol bener deh..kalo dalem ambance itu isinya orang sakit kan bbrp menit sangat berharga yah… bener2 ga punya perasaan tuh orang.. semoga si polisi diampuni n bertobat deh..
Nunggu busway lama banget ..jam 7.20 baru dapat..untung lagi dapet duduk..biasanya klo naik bus ke pluit mah ga perna dpt duduk… haltenya bocor + tampias jugaa jadi baju makin basah kuyup deh…mana pake rok lagii..kakii tangan tuh uda dekilnya ampun2 deh..gatel pisann…
Dijemput hubby di mega mall pegi beli martabak as dinner..makan dirumah sama chrysantemum tea anget enak banget deh… seneng banget uda dirumah..mandi sikat badan bersih2 enakkkk banget rasanya😀 sekarang ngeblog ambil duduk di ranjang selimutan..hmmmm…

“terima kasih Tuhan..kami bisa pulang dengan selamat dan bisa istirahat di kamar yang nyaman….:)”

One thought on “Keujanan..basahh..dekilll

  1. Di sini juga cuacanya lagi gak menentu nih, sebentar panas eh sebentar lagi hujan besar banget, terus sore2 jam 5 bisa2nya matahari terik lagi, hahaha……
    Beberapa kali kita pergi keluar rumah juga dalam keadaan hujan deras banget, tapi untungnya jalan ke halte bus walaupun jauh tapi sepanjang jalan ada atapnya.
    Temen2 aku yang di jakarta juga pada komplain masalah macet nih, bisa stuck berjam-jam di jalan (terakhir ngalamin dari kantor di Tugu Tani ke Kelapa Gading yang biasa cuma 45 menit bisa jadi 6 jam…..). Untungnya di sini naik MRT ke mana2 gak pake macet, semoga Jokowi cepet bikin solusi anti macet yang tokcer deh, hehehe……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s