Singapore Day 1

DSCN0352-L  IMG_20121220_173846IMG_20121220_173850

Kita pergi nya kali ini tgl 20-25 Dec rencana mau ngerayain my birthday ama christmas di Sing hahaha..
Pertama kali pergi jauh naik plane nih ama Elle..
Terakhir ke Sing dulu sebelom hamil Elle nih.. da lama bener ya ga jalan2 huehue..
Wah pas pergi Elle seneng banget deh uda berbekal Pringles 1 tabung gede.. di jalan ngemil Pringles terus dehh.. ternyata Elle ga takut naik pesawat.. padahal mami papi nya takut banget hahaha… perna trauma ama kejadian naek AA dulu sejak itu ga mau lagi naik yang namanya AA..
Kali ini kita naik Tiger Airways.. asik nih di Terminal 2, keluarnya pun di Terminal 2 bukan yang Budget Terminal padahal harganya kemarin dapat lebi murah dari Lion Air loh…
Asik nih pesawatnya .. thumbs up deh.. naik turun semua mulus..diatas pun guncangannya dikit doank..sayang di sela2 kursinya ama tempat majalah nya banyak sampah tisu2 bekas orang gitu ga dibersihin jd mengurangi kenyamanan dikit deh.. tapi overall jelas enak naik ini daripada AA hiii.. Lion juga banyak guncangannya .. mendarat nya agak kasar juga..
Kemarin ini beli ticket uda dari 6 bulan sebelom nih..hehehe..

Terus kita nginep di Marisson Hotel, Bugis berbekal informasi dari TripAdvisor katanya hotel ini deket dari MRT,harganya pun oke.. secara ga butuh yang bintang 5 karena cuman buat tidur doank haha..

Jadi jadwal plane nya yang jam 11, kita sampe jam 9 urus ini itu plus antri imigrasi mayan lama sampe jam 11 kurang loh.. masuk bentar uda bisa langsung masuk pesawat ga ada delay2an .. dulu AA delay sampe 6 jam lebihhhhh aja gile dehh..
Terus sampe di Sing naik taxi ke hotel dulu.. abis beres2 barang ehh pas mau keluarin baju baru sadar ternyata koper kita dirusak di Soetta parahhh banget sih..
terakhir pergi koper kita perna dirusak zipper nya,ya untung isinya cuman baju doank.. trus uda di reparasi ganti zipper baru ehh sekarang dirusak lagi.. apa coba yang diambil : emblem POLO biasa yang ada tulisan sama kuda nya bener2 di copot padahal itu kan dijahit mati tuh..sampe ada 2 lobang gitu.. trus berhubung itu zipper ada gembok pake nomor yang nempel di koper nah gembok itu rusak tuh.. masa nyaris copot separo sihhh.. alhasil meski kombinasi nomor nya uda bener tuh koper kaga bisa dibuka huaaaaaaaaa… dicongkel2 ga bisa.. akhirnya kita jalan deh dengan tujuan beli gunting buat nyongkel.. kalo ga bisa dicongkel ya mau digunting aja tuh koper hikss.. gile yahh..

Kita jalan ke IKEA dulu, ternyata bener ni hotel deket banget ama MRT cuman jalan ke ujung blok doankkk uda Bugis Junction plus MRT nya hehehe.. merasa good deal banget nih..plus disekitarnya itu sebetulnya jualan makanan semua..tapi apa daya at d end kita ga nyoba makan sama sekali di seputar hotel hahaha..

Perjalanan ke IKEA mayan lama juga plus bebelian ticket MRT kan..oya Elle kan 3y yah uda bayar nih..aku mesti beliin EZLink card khusus buat anak2 punya sepertinya harganya half price deh..lanjut kita akhirnya turun di MRT Queenstown abis itu mestinya nunggu Shuttle ya tapi koq kaga lewat2..da tanya orang disuru naik bus lain dimana nunggu nya mesti muter arah.. aduh lama akhirnya dari MRT jalan kaki aja ke IKEA kebetulan pas di MRT tadi kebaca tuh nama jalannya.. ternyata bisa jalan kaki lebih enak malah.. di Sing enak sih ya trotoar selalu ada jadi stroller bisa lewat dengan gampang n aman hehehe..agak jauh sih untungnya sampe juga.. trus drop Elle main di Smaland nya .. berhubung uda jam 7an kita tinggal dong buat beli makan..eh kelar beli makan ku jemput lagi Elle nya ternyata yang jaga laporan dia nangis2 hueeeee kasian amat yah.. trus katanya lagi mereka mau telp tapi ga bisa karena telp mereka ga bisa interlocal sedang gw kasi nomor indo hueheuhe.. ya sudahlah toh cuman sebentar banget doank padahal ditinggalin nya huehuee… kasian Elle..
Di IKEA kita makan Swedish MeatBall nya .. enak juga sama beli refill minum heheh lumayan botol minum Elle bisa di refill, trus kita beliin Elle nugget + fries cuman dimakan beberapa gigit doank ama dia itu juga makannya laaamaaaaaaaaa banget+sambil dibujuk+dimarahin+jalan2 .. hueeee ribett..
Kelar dari IKEA nenteng belanjaan sekantong gede sempet2 nya nyebrang lagi ke Anchor Point.. ternyata mall nya kecil ya trus toko2 outletnya sempit2 n baru nyadar besok2 nya padahal barang yang dijual sama aja ama ditoko bukan outlet..harga juga sama.. malah lebih lengkap di non outlet huehuee.. tau begini ga kesini.. abisin waktu.. tapi dapet juga sih baju+sepatu nya Elle… pulangnya super tepar.. naek taxi aja deh ga sanggup jalan kaki lagi balik ke MRT yang jauh tadi huehuee.. untung ada orang sono baek pesen taxi kelebihan 1 kita dibagi sisaannya itu tadi hueheue…

2 thoughts on “Singapore Day 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s