Singapore Day 4

DSCN0401-LDSCN0400-LDSCN0406-LDSCN0430-L DSCN0409-L

Hari ke empat hehehe..
sedih liburan sudah mau berakhir nih..
Hari ini kita ke ZOO..pagi2 uda jalan planning nya sih segudang pingin liat show ini show itu.. apa daya ternyata jalannya jauhhh + naik bus pula.. setelah sampe uda jam 10 plussssssss antri beli tiket nya puanjangg .. alhasil sama spt Legoland masuk2 uda jam 11 an.. huhuhuhu… liat binatang yang ga jauh dari entry plus naik tram 1x trus kita buru2 makan mumpung belom rame.. bener aja kira2 30 menit kemudian food court nya rame banget.. sampe ga ada bangku.. orang nungguin kita lamaaa… krn Elle makannya lama.. disini ga da KFC jadi dibeliin ayam karagee ama nasi.. ga enak sepertinya.. mahal pula makan disini.. masa nasi lemak aja $9.9.. Kelar makan kita jalan lagi keliling zoo nya ga naik tram lagi.. merasa rugi nih coz beli tiket tram nya yang unlimited huhuhuhu… mana mahal..
Nama nya zoo tetap bau yah huheuehue.. akhirnya jalan jalan sampe menuju ke tempat main anak2 .. Elle ga mau naik poni mau nya langsung main di waterplay nya .. kayaqnya di seluruh penjuru zoo paling rame cuma disini deh hehehe.. Elle seneng bener dehh bahkan dia berani naik perosotan air padahal di waterboom juga ada tapi dia ogah naik..takut ..
Ada main 1.5 jam an disini… soalnya pas jam nya langsung nonton panda .. Liat ada 2 panda Kai Kai n Jia Jia lucu2 deh hehehe.. si Elle lucu deh pulang2 dia bilang dia mau jadi panda.. katanya dia anak panda … kita disuruh panggil dia Kai Kai wkwkwkwkw.. ga mau jadi Jia Jia dia .. pingin nya jadi Kai Kai kwkwkwkww.. ada2 aja deh..
Abis liat panda kita pulang .. ke Bugis Junction.. belanja disana plus makan.. makan Wonton Soup.. hmm  hambar rasanya .. untung Elle masi mau makan juga .. hubby makan nasi padang wkwkwk..

Selesai makan masih ada waktu nih.. kita ke Merlion hihihi… lewatin jalan masuk ke gedung gitu sepiiiiiiiiiiiii banget .. aneh nya gedung nya ga di kunci yah.. ga ada orang cuman kita doank sampe serem… untung keluar nya bener.. keluar di Fullerton .. sampe juga ke Merlion disitu uda rame banget.. kita foto2 sama bangku2 unik hehehe.. trus foto2 di Merlion.. sempet liat laser sebentar … trus pulang deh berhubung Elle uda ga betah.. pas jalan pulang kita lewat jalan lain.. lewat Esplanade tuh .. lucu juga ternyata nyambung ke MRT City Hall kan eh ketemu Garrett Popcorn wuihhhhhhh enak benerrr kita beli Cheese Corn n Macadamia Caramel.. enak banget Elle aja ga berenti2 makan ..
Beli yang small aja soalnya mahal.. rencana pingin bawa pulang tapi katanya ga tahan berhari2 bisa alot.. yauda lah makan sendiri aja.. enak banget deh .. slurppp jadi pingin lagi hahaha… sambil makan popcorn sambil jalan pulang dehh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s