First Casting

Sabtu kemarin, Elle dapat tawaran untuk Casting iklan susu di suatu tempat di daerah Kemang. Ortu nya yang semangat haha, gw ajarin tu Elle gaya minum susu plus ngomongnya, karena gw pikir iklan susu ya pasti anaknya disuruh minum susu donk hahaha.
Elle nya juga excited banget deh, dia bisa ikutin semua yang gw ajarin.

Pas sampe disana, eh gilee rame pisannn… Elle dapet nomor 50an, bingung deh kita, soalnya tempat nya itu ga asik banget buat nunggu. Gw baru tau ternyata tempat casting gituan tu model nya ga jauh2 ya. Sebelum nya dulu gw perna datang juga ke tempat casting lain yang  mana tempatnya tuh parahh banget, jelek ga berbentuk, trus pas gw dateng n nanya apa bener ini tempat casting, yang bukain pintu tuh jawab sambil sempoyongan gitu “iye bener, tapi Jco nya dulu dong” busyettt..jadi meragukan ne orang waras apa kaga, langsung ngacirrrrrrrr kita.

Balik lagi ke tempat casting yang kemarin, nah ini masih jelas lah ya keliatan banyak orang rame yang mau casting, cuma ga enak karena bangku nya dikit banget dan sempit tempat nya jadi kita susah mau nunggu, alhasil anak nya keburu kepanasan, keringetan, lepek, bete.. padahal ya gw uda nunggu di mobil setengah jam, plus gw uda merayu supaya Elle bisa masuk lebih cepat karena kebetulan ada yang pulang, ga tahan kali.
Yaaa alhasil pas giliran Elle uda manyun anak nya huehuehuee..di foto manyun, disuruh dance gaya nya ogah2an.. tapi keliatan koq Elle sangat berusaha nyamain temen2 nya, kebetulan ini disuruh masuk per 4 orang. Dah gitu gaya nya unik menurut gw karena anak lain tuh hanya melakukan apa yang disuruh aja, misal lambai tangan nah mereka tuh ya gayanya cuma seputaar lambai2 aja, sedang Elle karena biasa ballet yah ini pake gaya muter2 wkwkwkw, trus ya dia gaya ala dia sendiri aja sih, sampe2 temen nya ikut2an muter2 juga.
Yauda terus di foto kan disuruh gaya, pegang papan nama persis kayaq napi wkwkwkwk..
And then uda deh disuruh keluar… so mana adegan minum susu nya donkkk??? buat apa disuruh bawa gelas + susu and mana yang gw ajarin adalah gaya n ngomong pas minum susu, ternyata cuman disuruh lambai2 tangan saja…owhhhh..

Sebetul nya gw rada males ikutin Elle kompetisi2 model gini nih, yang hanya mementingkan fisik semata, da gitu buru2 banget lagi, emank sih yang ikut berjibun kalo ga buru2 anak lain keburu ngamuk. Tapi kan untuk tau gaya, cara ngomong, style anak itu yah kita perlu sabar, pelan2 baru keliatan, kalo hanya sekedar ayo gaya ayo foto harus senyum, ya susah ya apalagi kalo anaknya kayaq Elle yg mesti dibujuk2 dulu baru mau gaya.
Kalo anak2 lain tuh keliatan banget uda sangat biasa ikutan casting begini, soalnya gayanya uda terarah, plus bisa smile tanpa perlu dibujuk dulu 😀 hehehe.

Kita jadi pingin masukin Elle ke modelling school gitu, supaya dia lebih keluar percaya diri nya n supaya bisa kalo di foto banyak macem gayanya hahaha.. tapi bagaimana ya gw takut kalo ikut modelling school gitu anak jadi centil dan terlalu dewasa, padahal gw kan mau nya dia style tetep gaya anak2 gitu, jangan style centil2 ala artis masa kini yg ga jelas gituh… dilema..

Leave a comment